Jawa Barat

IGI Indonesia Upayakan Peningkatan Kualitas Guru

Staf IGI Jabar, Sukanda didepan sejumlah buku hasil karya tulis para guru pada pameran Apresiasi Pendidikan dan Perayaan Hari Guru Nasional Tingkat Kota Bandung 2017 di GOR Sport Jabar, Jl. Pacuan Kuda No. 140 Arcamanik Bandung, (20/12/2017).

Bandung – Fokus pada peningkatan kompetensi guru. IGI (Ikatan Guru Indonesia) yang didirikan pada 26 November 2009 lalu dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM dengan Surat Keputusan Nomor AHU-125.AH.01.06 Tahun 2009 rutin menyelenggarakan kegiatan workshop, diklat, seminar, hingga simposium.

“Tantangan pendidikan nasional kedepannya semakin tinggi. Termasuk tantangan bagi para guru sebagai sebuah profesi. IGI berupaya meningkatkan kompetensi profesi guru melalui workshop, diklat dan seminar. Hal ini sesuai dengan visi misi didirikannya IGI,” ujar Staf IGI Jabar, Sukanda di sela kegiatan pameran Apresiasi Pendidikan dan Perayaan Hari Guru Nasional Tingkat Kota Bandung 2017 di GOR Sport Jabar, Jl. Pacuan Kuda No. 140 Arcamanik Bandung, (20/12/2017).

“Khusus di Jawa Barat, kami yang bersinergi dengan PGRI Jabar mengadakan workshop,diklat dan seminar mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga nasional tujuannya untuk memajukan kompetensi guru dan ini berlaku untuk semua sekolah di Jawa Barat,” lanjut  Sukanda.

Dalam stand IGI Jabar dipamerkan sejumlah buku karya para guru. Termasuk foto-foto kegiatan yang digelar IGI Jabar.

Sumber : Benny K/ Roni SF/ Scout.Id

Media Komunitas Pramuka Indonesia

Jl. Taman Pramuka No. 47 Bandung
Jawa Barat, Indonesia 40114

email: media@scout.id

QR Code Scout.ID

Copyright © 2017, Scout.ID.

To Top