Jawa Barat

Komunitas Edan Sepur Indonesia : Ikut Peduli Melayani Masyarakat

Komunitas Edan Spur Indonesia saat bertugas di depan pintu masuk membantu melayani masyarakat di Stasiun Kereta Api Kiaracondong Bandung, Selasa ( 12/6/2018).

Bandung – Saling berbagi kepedulian kepada sesama tentunya bisa dilakukan  siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Termasuk salah satunya oleh Komunitas Edan Sepur Indonesia sebagai penggemar dunia perkretaapian.

Jelang lebaran 2018 ini Komunitas yang berdiri sejak 2017 lalu tersebut melakukan aksi kepedulian mambantu masyarakat khususnya di stasiun kereta api.

“Jumlah anggota yang ikut kegiatan ini ada sekitar 16 sampai 17 orang bertugas dari H-7 sampai H + 7 lebaran di stasiun Kereta Api Kiaracondong. Tujuannya membantu penumpang, mengarahkan penumpang, dan menyisir jalur kereta,”ujar M Silva salah satu anggota Komunitas Edan Sepur Indonesia di Stasiun Kereta Api Kiaracondong Bandung, Selasa (12/6/2018).

Silva mengatakan kegiatan ini telah dilakukan sejak 2017 lalu. Merupakan salah satu bagian dari seluruh kegiatan komunitas.

“kami tidak sekedar berkecimpung di dunia perkretaapian. Bentuk kegiatan lainnya seperti pelayanan masyarakat merupakan bagian dari seluruh kegiatan komunitas dan semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi orang banyak,”harap Silva.

Sumber : Benny K/Roni SF/Scout.id/ BSN

 

Media Komunitas Pramuka Indonesia

Jl. Taman Pramuka No. 47 Bandung
Jawa Barat, Indonesia 40114

email: media@scout.id

QR Code Scout.ID

Copyright © 2017, Scout.ID.

To Top