Jawa Barat

LT II Kwarran Mandalajati : Ingin Hidupkan Kembali Pramuka di Mandalajati

sebagian peserta penggalang putra menunggu giliran dalam lomba PBB pada LT.II Kwarran Mandalajati, Taman Pramuka, Jl. LL.RE. Martadinata 157 Bandung, Minggu (15/4/2018).

Bandung – Keinginan yang sederhana hanya ingin menghidupkan kembali kegiatan kepramukaan di  Kwartir Ranting (Kwarran) Mandalajati menjadi target Lomba Pramuka Penggalang Tingkat II yang digelar Kwarran Mandalajati.

“Saat ini kami ingin menghidupkan kembali kepramukaan di Mandalajati dan menghimpun para pembina pramuka untuk terus maju,” ujar Ka Kwarran Mandalajati, Eli Marlina, S.Pd.,M.Pd di sela kegiatan hari ke dua di Taman Pramuka,Jl. LL.RE. Martadinata 157 Bandung, Minggu (15 /4/2018).

LT II yang digelar dari 14-15 April 2018 tersebut mayoritas diikuti gugus depan SD dan hanya satu pangkalan dari SMP merupakan target Kwarran Mandalajati menuju LT III yang akan dilaksanakan Kwarcab Kota Bandung di tahun 2018 ini.

“Target kami di LT II ini merupakan persiapan menuju LT III Kwarcab Kota Bandung dan perlu dipertanggungjawabkan oleh para pembina di gugus depannya masing-masing. Target kami lainnya ingin mengaktifkan para generasi muda seperti DKR Mandalajati agar bisa eksis dalam setiap program Kwarran serta bersinergi dengan pihak terkait.” Lanjut Eli.

Sumber : Benny K/ Scout.Id

 

Media Komunitas Pramuka Indonesia

Jl. Taman Pramuka No. 47 Bandung
Jawa Barat, Indonesia 40114

email: media@scout.id

QR Code Scout.ID

Copyright © 2017, Scout.ID.

To Top