Lampung

Pramuka Berdebat, Mahasiswa Darmajaya meraih Juara

Bandar Lampung – Komunitas Pramuka Universitas Darmajaya berhasil menjadi juara umum lomba debat Pramuka tingkat Pandega se Sumatera-Jawa, di Universitas Lampung (22/05/2016).
Tim Pramuka Darmajaya yang beranggotakan Agustinus, Liana Monica, dan Yulia Rantika Citra meraih Juara I, tim Pramuka Darmajaya yang beranggotakan Kurnia Jaya Andika, Rama Ali Shanjaya, dan Renata Mayang Sari meraih juara II sedangkan tim Pramuka IAIN Raden Intan Bandar Lampung meraih juara III.

Kegiatan yang bertajuk Lokabina Karana Adhiguna (LKA) 2016 digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Lampung yang diikuti 20 tim lomba debat Pramuka antar mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sumatera-Jawa. Kompetisi tersebut menjadi ajang bagi seluruh Pramuka yang ada di Sumatera-Jawa untuk bersilaturahmi sekaligus mengasah kemampuan dengan saling menunjukan kreatifitasnya agar menghasilkan prestasi yang sportif.

  Pramuka Bandar Lampung Pecahkan Rekor MURI

“Kemenangan ini menjadi pengalaman berharga bagi kami. Semoga prestasi ini menjadi motivasi agar kami semakin giat belajar, berlatih, dan meningkatkan kemampuan untuk kembali mempertahankan prestasi ini dalam even-even yang akan datang,” ujar Rama Ali Shanjaya yang mewakili tim Pramuka Darmajaya.

Media Komunitas Pramuka Indonesia

Jl. Taman Pramuka No. 47 Bandung
Jawa Barat, Indonesia 40114

email: media@scout.id

QR Code Scout.ID

Copyright © 2017, Scout.ID.

To Top