Banten

Pramuka Itu Tidak Pernah Susah

Tanggerang – Sachrudin Wakil Walikota Tangerang bergurau kepada para peserta Lomba III Regu Pramuka Tingkat Penggalang 2016 se-Kota Tangerang. Ia menyebut bahwa dalam perjalanannya, Pramuka tidak lekang dengan kesusahan, justru sebaliknya selalu dihinggapi rasa senang.“Pramuka itu tidak pernah susah, tidak pernah tua, disana senang disini senang”, saat menutup acara Lomba III Regu Pramuka Tingkat Penggalang tahun 2016 di Lapangan LP Anak Kota Tangerang, Minggu 23/10/2016).

Dalam kesempatan itu ia pun mengatakan tidak ada masyarakat yang memanggil kakek meskipun pramuka sudah berumur ratusan tahun, semuanya tetap sama dipanggil Kakak, ujarnya.

  Pramuka Harus Pegang Teguh Trisatya Dasadarma

Wakil Walikota juga menyampaikan pesan agar setiap anggota Pramuka senantiasa terus semangat mengikuti setiap kegiatan yang positif sehingga bisa terhindar dari segala hal – hal negatif.

“Masa depan Kota Tangerang ada di pundak generasi muda,jadi kalian harus semangat mengisi masa muda dengan kegiatan yang positif,jangan ikut ikut tawuran” lanjut Wakil.

Media Komunitas Pramuka Indonesia

Jl. Taman Pramuka No. 47 Bandung
Jawa Barat, Indonesia 40114

email: media@scout.id

QR Code Scout.ID

Copyright © 2017, Scout.ID.

To Top