Sumatera Selatan

DKR dan Saka Kominfo Plakat Tinggi Ditugaskan Promosi Musi Banyuasin

Saka Kominfo Plakat Tinggi di Forum Lestari

Saka Kominfo dan DKR Plakat Tinggi mewakili komunitas Gerakan Pramuka di Forum Lingkar Temu Kabupaten Lestari, Senin (23/7/2018) di Palembang.

Foto: DKR Plakat Tinggi

Palembang – Satuan Karya Gerakan Pramuka dan Dewan Kerja Ranting “Galaxy” Plakat Tinggi ditugaskan menjadi tim penggerak promosi Kabupaten Musi Banyuasin. Kesempatan ini merupakan bagian dari kegiatan Forum Lingkar Temu Kabupaten Lestari, di Hotel Batiqa Palembang, Senin (23/7/2018).

Forum Lingkar Temu Kabupaten Lestari yaitu Lokakarya Satu Kelas Komunikasi Festival kabupaten Lestari selanjutnya akan menggelar Kegiatan Festival Kabupaten Lestari akan digelar pada 24-25 Juli 2018 di Kota Palembang. Forum ini berlanjut dengan Field Visit Journey ke Kabupaten Musi Banyuasin 26-27 Juli 2018.

Saka Kominfo wakili komunitas dari Gerakan Pramuka

Saka Kominfo Plakat Tinggi mewakili komunitas yang mewakili Gerakan Pramuka berada di Tengah Tengah Masyarakat dapat menyampaikan pesan pesan penting tentang Kabupaten Lestari dan Promosi Kabupaten Musi Banyuasin.

  MAN Kapuas Meriahkan JOTA JOTI Digital dengan Aplikasi IndoVWT

Plt. Kepala Dinkominfo Kabupaten Musi Banyuasin, Dicky Meiriando dalam mengajak langsung agar Pramuka untuk mempromosi Kabupaten Musi Banyuasin. Melawan konten negatif dirangkullah relawan Messenger Of Muba Yang diharapkan dapat memproduksi dan menyebarkan kontent positif tentang Kabupaten Musi Banyuasin.

“Pramuka harus promosikan Musi Banyuasin di dunia maya, melawan konten negatif dengan meproduksi dan menyebarkan konten positif tentang Kabupaten Banyuasin,” ajak Dicky Meiriando.

Mendorong terbentuknya Saka Kominfo tingkat nasional

Dengan Dilibatkan Satuan Karya Kominfo Kwarran Plakat Tinggi pada Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong terbentuknya Satuan Karya Kominfo Secara Nasional.

  Pramuka MAN Kapuas Uji Coba Sosialisasi Saka Kominfo via Radio Android

“Melalui kegiatan ini, kami dapat menimba ilmu serta dapat menjadikan sebagai modal Pengembangan Dewan kerja dan Saka Kominfo ke depannya,” kata M. Muzaky (16)  perwakilan Dewan Kerja Ranting (DKR) Plakat Tinggi

“Terima kasih kami haturkan Kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati selaku Ketua dan Wakil Ketua Forum Lingkar temu Kabupaten Lestari serta kepada Kepala Dinas Dinkominfo yang telah memberikan Kesempatan untuk kami,” lanjut Muzakki yang juga pelopor Saka Kominfo Plakat Tinggi.

“Kami akan terus belajar dan menyatakan siap menjadi agen promosi Kabupaten Musi Banyuasin. Dari Musi Banyuasin kita ikut serta mendorong terbentuknya Saka Kominfo tingkat Nasional,” tutup Muzakki dengan semangatnya.

Media Komunitas Pramuka Indonesia

Jl. Taman Pramuka No. 47 Bandung
Jawa Barat, Indonesia 40114

email: media@scout.id

QR Code Scout.ID

Copyright © 2018, Scout.ID.

To Top