Poster: Judika akan menarik suara tingginya di hadapan ribuan Pramuka Jawa Barat.

Bandung – Apel Besar Hari Pramuka ke-58 tingkat Jawa Barat akan digelar pada 22 Agustus 2019. Kabupaten Bogor sebagai tuan rumahnya telah menyiapkan Stadion Parakansari, Cibinong.

Rilis Humas Kwarda Jawa Barat, Kamis (15/8/2019) yang diterima Scout.ID, berbagai agenda kegiatan disiapkan dan melibatkan kwarcab se-Jawa Barat. Apel besar ini setidaknya akan dihadiri 5.700 pramuka perwakilan dari ke-27 kwarcab.

Ada Judika siap manggung menarik suaranya

Yang akan mengguncang keseruan puncak Hari Pramuka 2019 ini, Kwarcab Kabupaten Bogor telah memastikan bintang tamu, Judika akan menarik suara tingginya di hadapan ribuan Pramuka Jawa Barat.

Baca  Satuan Karya Yudha Brama Jaya di Arena Raicab Kota Bandung 2018

Sebelum perform Judika, Stadion Parakansari akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi seni budaya karya pramuka se-Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Selain tarik suara Judika dan berbagai atraksi seni-budaya, tim terjun payung Pramuka Jawa Barat dijadwalkan akan mendarat di tengah-tengah pandangan mata masyarakat Bogor.

Kak Emil akan kembali menyapa Pramuka Jabar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan hadir memimpin apel besar puncak hari Pramuka ke-58 tingkat Jawa Barat.

Kak Emil akan menyematkan berbagai anugerah penghargaan Gerakan Pramuka kepada para anggota yang berprestasi dan mengabdi kepada Pramuka dan Bangsa Indonesia.

Baca  Perkemahan Pramuka Santri Nusantara ke-3 Jawa Barat 2018

Tahun 2018 lalu, Kak Emil hadir langsung ke Majalengka sebagai tuan rumah puncak Hari Pramuka ke-57 tinggkat Jawa Barat. Momentum itu merupakan hari pertama kunjungan ke daerah sebagai Gubernur Jawa Barat.

Foto: Kak Emil didampingi Ka Kwarda Jawa Barat bersama penerima penghargaan di Hari Pramuka 2018 di Majalengka. (Ha-Er)