Promo

Buah Sabar ‘LDR’ 7 Tahun, Akhirnya Kak Nenden Sampai ke Hari Bahagia

“Kemarin aku adalah tanggungjawab ayahku, sekarang aku tanggungjawabmu. Bimbinglah aku wahai imamku,” tulisnya di akun Facebook Nenden Jahratul Jannah.

Foto: Fb Nenden Jahrotul Jannah

Purwakarta – Kabar bahagia datang dari Purwakarta. Kak Nenden Jahrotul Jannah melangsungkan pernikahnnya dengan Andre Maulandani. Akad nikah dilangsungkan pada 08.00 Wib. Sabtu (8/9/2018) di Kampung Nenggeng, Desa Neglasari, Darandan, Purwakarta.

“Perjuangan LDR selama 7 tahun pun tak sia-sia. Banyaknya lika-liku dalam berjalannya hubungan ini bisa dilewati karena selalu bersama-sama. Hingga akhirnya bisa mencapai pelaminan,” kata Kak Nenden mengungkap bahagianya.

 

Kak Nenden merupakan salah satu penulis Scout.ID yang dimnati banyak pembaca. Tulisannya tentang tips-tips kehidupan sehari-hari.

  Kemkominfo Umumkan Program Beasiswa Pelatihan Intensif Digital Talent Indonesia

Aktif berkegiatan di Pramuka UIN Bandung, ia pernah menjabat sebagai Ketua Unit Perskom.

Hingga akhirnya dipersunting oleh Andre, kini Kak Nenden aktif di Pusat Bimbel Al-Quran Neuro Nadi Bintara, Bekasi Barat.

“Kemarin aku adalah tanggungjawab ayahku, sekarang aku tanggungjawabmu. Bimbinglah aku wahai imamku,” tulisnya di akun Facebook Nenden Jahratul Jannah.

Selamat menempuh hidup baru Kak Nenden.. Salam oge ka si Aa Andre.

Media Komunitas Pramuka Indonesia

Jl. Taman Pramuka No. 47 Bandung
Jawa Barat, Indonesia 40114

email: media@scout.id

QR Code Scout.ID

Copyright © 2018, Scout.ID.

To Top