delivering goodnews
#SetiapPramukaAdalahPewarta

Kapan Lagi Selfie Bareng di Spot Keren?

Jawa Tengah – Perkemahan akbar Festival Petualang Nusantara 2019 yang akan digelar beberapa hari lagi, akan dimeriahkan dengan event Sepayung WPAP (Wedha’s Pop Art Portrait) pada 23-24 Nopember 2019. Bertempat di Taman Buah Karangrejo, Borobudur, Jawa Tengah (16/11/2019).

“Di area ini akan dipasang puluhan payung hasil karya WPAP. Jadi, bagi yang suka selfie dan ingin menambah konten youtube channel, ini sangat cocok sekali. Selain itu, biaya selfie gratis. Pengunjung bebas untuk memilih spot foto yang disukai,” kata inisiator WPAP, Kak Arif Wicaksono.

Sepayung Wedha’s Pop Art Portrait (WPAP)

Sepayung WPAP merupakan suatu branding kegiatan yang dimiliki komunitas WPAP untuk menandai kehadiran aliran pop art di Festival Payung Indonesia pada Festival Petualang Nusantara.

“Untuk ke depannya, kita juga mengharapkan agar bisa menjembatani aplikasi seni pop art WPAP ke dalam bentuk seni kriya tradisi lainnya,” lanjut Kak Arif.

Puluhan payung yang dipasang, merupakan karya-karya terbaik dari Wedha’s Pop Art Portrait (WPAP). Tampilan payung sangat unik dan bernilai artistik, sehingga sangat menarik pula jika digunakan untuk spot foto selfie bersama teman atau keluarga. Informasi yang berkaitan dengan WPAP, dapat di cek di akun IG SepayungWPAP dan akun FB Sepayung WPAP.

Hasil foto-foto unik dan menarik, bebas untuk diposting di sosmed masing-masing dengan mencantumkan hashtag #SepayungWPAP dan #FPN2019.

Jika penasaran dengan WPAP dan keunikan payung-payungnya, berkunjunglah ke Festival Petualang Nusantara 2019.

Cara ikutan FPN 2019 ?

Kabar baik, pendaftaran Festival Petualang Nasional masih dibuka. Waktu pendaftaran tinggal beberapa hari lagi. Biaya juga cukup terjangkau, untuk umum Rp 300.000 per orang. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kak Cinta (081286719689) atau Kak Melly (082152003665). Kemudian, follow IG @lareangonid, @ular_indonesia.

Selain bisa selfie bareng, masih banyak pula kegiatan-kegiatan menarik yang ditawarkan di Festival Petualang Nusantara 2019, yakni Edukasi ular, serta kegiatan-kegiatan lainnya. Jika penasaran, silakan daftarkan diri anda segera.

you're currently offline