Bandung – Sebanyak 10 orang anggota pramuka penegak dan 8 orang anggota Saka Bhayangkara Kwarran Ujungberung menerima penghargaan dan tiska Karya Bhakti Lebaran 2019 yang diberikan langsung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ujungberung, Kompol. Haryadi, SH.,MH., dalam upacara bendera di lapangan Mapolsek Ujungberung Bandung, Kamis (27/6/2019).

Program Karya Bakti Lebaran yang dilaksanakan para anggota pramuka dalam rangka membantu tugas kepolisian memperlancar arus mudik dan balik pada Operasi ketupat Lodaya 2019. Kegiatannya antara lain membantu memberikan informasi kelancaran arus mudik, membantu pemudik atau masyarakat yang mudik ke stasiun-stasiun, terminal-terminal, pelabuhan, bandara dan tempat-tempat umum.

Baca  Kwarran Sukasari Siap Menyukseskan Raicab XXIV Kota Bandung 2018

“Karya Bakti Lebaran tidak hanya membantu masyarakat, tapi juga membantu kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Kami berterimakasih kepada seluruh anggota kepolisian bersama para anggota pramuka dalam membantu kelancaran arus mudik dan balik pada operasi ketupat lodaya 2019 di Pospam alun-alun ujungberung,”ujar Haryadi.

Hadir dalam upacara tersebut Kanit Binmas Ipda Maman Permana, Panit 1 Binmas Ipda Abdul Salam, S.Pd.I., Pamong Saka Bhayangkara Kwarran Ujungberung Kak Ahmad Fatur, dan Babinkamtibmas.

Baca  Pameran Foto “Fushion” Wartawan Foto PR: Berbagi Edukasi lewat Karya Foto

Sumber: Kak Ujang P/ Polsek Ujungberung/ Benny K/ Scout.ID/BSN