delivery goodnews

Perhatikan ini Kucing Anggora yang Harganya Mahal

Kucing Anggora ini merupakan salah satu ras kucing yang paling digemari untuk dipelihara di Indonesia. Bulu kucing anggora memikat perhatian dan tingkah lakunya yang aktif membuat banyak masyarakat menjadikannya kucing peliharaan.

Kucing ini cocok dijadikan bermain di rumah dan menjadi salah satu alasan kenapa aku memelihara kucing ini. Kucing Anggora dipercaya berasal dari Turki yang berasal dari daerah Angora (sekarang Ankara) di Turki sana tentunya. Kucing Anggora juga kerap dibudidayakan untuk diadopsikan.

Jika kamu ingin mengadopsi Kucing Anggora yang asli, tentunya kamu harus memperhatikan ciri-ciri kucing Anggora asli. Tentunya memperjelas perbedaan kucing anggora asli dan campuran lainnya khususnya dengan kucing yang banyak orang sulit membedakannya, si kucing Persia. Kira–kira apa saja ciri-cirinya?

Kucing Anggora ini merupakan kucing yang unik. Bentuk kepala seperti kucing lokal, matanya yang unik juga bisa berbeda warna. Bulunya hanya pada bagian tertentu seperti leher dan ekornya. Cara berjalan Kucing Anggora yang seperti model membuat kucing Anggora Turki disukai banyak orang.

Tidak hanya itu, kucing Anggora yang aktif ini cocok untuk kamu yang suka bermain dengan peliharaannya. Kamu tidak akan cepat bosan jika berada di rumah karena ia akan menghiburmu. Namun kamu juga perlu bersabar dengan tingkahnya yang terkadang terlalu aktif.

you're currently offline