delivering goodnews
#SetiapPramukaAdalahPewarta

Pelepasan Pramuka Sekadau Ke Kuala Lumpur

Sekeadau – Aloysius, SH,M.Si., Wakil Bupati Sekadau yang juga sebagai Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sekadau, melepas keberangkatan kontingen kwarcab Kabupaten Sekadau menuju Malaysia Scout Jambore Kuala Lumpur di Ruang Rapat Bupati Sekadau Selasa, (22/11/2016).

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Sekadau, Herman A Bakar mengatakan, Malaysia Scout Jambore Kualua Lumpur akan dilaksanakan dimulai 25 November sampai 1 Desember mendatang.
Para peserta, menurutnya telah mengikuti seleksi dari tujuh kecamatan yang ada. Dia juga tak menampik masih ada sekolah-sekolah yang belum aktif dalam kegiatan pramuka.

Sementara itu Aloysius, SH, M.Si., Wakil Bupati Sekadau mengatakan anak-anak yang telah terpilih ini harus bisa menunjukkan dirinya menjadi yang terbaik. “Harapan saya sepulang nanti mereka bisa membawa hasil dari yang sudah dipelajari nantinya bisa ditransfer kepada teman-temannya kemudian kepada masyarakat. Disamping itu saya juga minta supaya anak-anak menjaga kesehatan selama kegiatan pramuka disana, jaga perilaku karena kalian membawa nama baik daerah dan kepada pembimbing atau pendamping supaya anak-anak ini dijaga dan diberi bekal ilmu pengetahuan khususnya tentang kepramukaan,” pintanya.

you're currently offline