delivery goodnews

Pramuka Harus Berperan dan Berkontribusi terhadap Kemajuan Jambi

Jambi – Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi menggelar Temu Pramuka Penggalang Garuda, bertempat di Cadika Pramuka Jambi, Sabtu (9/11/2019).

“Temu pramuka ini sangat positif. Kegiatan ini sebagai upaya menempa karakter anak-anak pramuka. Selain itu, mudah-mudahan seluruh materi kegiatan dapat diterima oleh seluruh peserta”, ujar Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar.

Lanjut Kak Fachrori, seluruh anak pramuka harus taat dan berbakti kepada orang tua. Harus selalu berlaku baik, tidak boleh membantah dan melawan orang tua.

Pramuka harus berkontribusi terhadap kemajuan Jambi

Temu Pramuka Penggalang Garuda ini mengusung tema “Wujudkan Pramuka Garuda Jambi yang Santun, Beriman, Mandiri, Peduli, Berakhlak, Terampil, Berintegritas, dan Berkualitas”.

“Dengan tema tersebut, diharapkan seluruh peserta dapat berperan penting dan berkontribusi terhadap kemajuan Jambi. Tentunya dengan pembentukkan karakter dan akhlak yang lebih baik dan berkualitas,” sambung Kak Fachrori.

Kak Fachrori juga berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi persahabatan kader pramuka. Selain dapat menambah teman, ikatan yang antar anggota pramuka pun dapat terus terjalin.

Tidak hanya dihadiri gubernur, turut hadir juga Ketua Kwarda Pramuka Jambi, H.Sudirman,SH,MH, pengurus Pramuka Kwarda Jambi, yakni Satria Budhi, serta para pengurus lainnya.

you're currently offline