delivering goodnews
#SetiapPramukaAdalahPewarta

Pramuka Mengasah Kemandirian dan Kepemimpinan

Bandar Lampung – M Ridho Ficardo Gubernur Lampung selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Kamabida) Pramuka Lampung berharap pelaksanaan Raimuna Daerah V 2016 dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan kemandirian anggota pramuka.

“Perluas relasi, di pramuka kita berlatih dan belajar. Jangan sekadar asyik berkegiatan tapi harus bisa jadi pembelajaran. Resapi pengalamannya untuk masa depan kalian”, ujarnya.

Ridho yang juga ketua Majelis Pembina Daerah (Kamabida) Pramuka Lampung dalam penutupan Raimuna Daerah 2016, di Lapangan Kwarda Pramuka Provinsi Lampung, Sabtu(24/12/2016).

Ia mengharapkan dengan berlangsungnya kegitanan 18–24 Desember 2016 Raimuna Daerah yang dan diikuti sekira 5.000 anggota itu dapat memberikan pengalaman kepada anggota Pramuka Lampung agar tumbuh jiwa kepemimpinan dan kemandiriannya.

Para anggota Pramuka Lampung harus bisa mempersiapkan diri agar dapat mewakili Lampung pada ajang nasional bahkan internasional, sehingga bisa mengharumkan Lampung lewat kegiatan pramuka.

Baginya pramuka dan kegiatan kepemudaan lainnya sangat penting untuk membimbing dan menjadikan generasi muda Lampung sebagai calon pemimpin selanjutnya dan terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif.