in

Pramuka Sampang Sebar Masker Gratis Pertahankan Zona Hijau

Sampang – Menyikapi pandemic global Covid-19, Kwartir Cabang Sampang menggelar aksi bagi-bagi masker, Selasa (21/4/2020). Aksi ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sampang selaku Ketua Kwarcab Sampang, H. Abdullah Hidayat.

Aksi ini akan diselenggarakan di 14 kwartir Ranting yang ada di wilayah kerja Kwarcab Sampang. Kegiatan ini diawali dengan penyerahan masker secara  simbolis oleh Ketua Kwarcab Sampang, Kak Dayat. Penyerahan masker secara simbolis diterima oleh 14 ketua kwarran dan Ketua Brigade Penolong se-Kwarcab Sampang.

2.500 masker untuk masyarakat umum

Dalam aksi ini Kwartir Cabang Sampang membagikan sebanyak 2.500 masker untuk masyarakat umum. Pembagian masker ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sampang.

Aksi ini bertujuan untuk memberi kemudahan masyarakat untuk mendapatkan masker, sebagaimana diketahui yang akhir-akhir ini masker sulit didapatkan.

Sampang harus bertahan zona hijau

Kak Dayat berharap agar Pramuka Sampang berdampingan dengan pemerintah dalam melawan wabag Covid-19.

“Sampang harus bertahan di Zona Hijau. Pramuka diharapkan dapat berdampingan dengan pemerintah kabupaten untuk memerangi Covid-19,” himbau Kak Dayat.

Ketua Kwarcab Sampang  mengajak Pramuka Sampang untuk proaktif mengajak masyarakat untuk memakai masker.

“Kita harus mempertahankan Zona Hijau tersebut, pramuka harus aktif megajak warga agar menggunakan masker dan mengkampanyekan masker untuk masyarakat,” pungkasya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Report

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading…

0
sidparnas berbatik

Dianggap Cacat Hukum di Sidparnas, DKD Jabar Walk Out

Lakukan sebelum Puasa Ramadhan | Tips Ramadhan