Jawa Barat

Ratusan Pramuka Kota Bandung Ikut Kibarkan Bendera Asian Games

Upacara Pengibaran 45 bendera negara negara peserta Asian Games ke-18 2018 yang dipimpin Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan diikuti ratusan anggota pramuka kota Bandung di Jln. Soekarno ( Cikapundung Timur/ samping Gedung Merdeka), Sabtu (18/8/2018).

Bandung – Perhelatan akbar Asian Games  ke-18 yang dilaksanakan dari 10 Agustus – 2 September 2018 di Indonesia telah menjadi pusat perhatian dunia. Masyarakat di seluruh daerah di tanah airpun sangat antusias menyambutnya. Termasuk salah satunya digelarnya pengibaran sebanyak 45 bendera negara-negara yang ikut kegiatan tersebut di kota Bandung.

“Hari ini secara resmi mengibarkan bendera negara yang mengikuti Asian Games. Sebagai tuan rumah kita senang dan ikut mendukung, walaupun tidak ada perhelatan di Kota Bandung,” Ujar Walikota Bandung, Ridwan Kamil saat memimpin upacara di Jalan Sukarno, Cikapundung Timur samping Gedung Merdeka, Jln. Asia Afrika Bandung, Sabtu (18/8/2018).

Bertindak sebagai petugas pengibar bendera dilaksanakan oleh ratusan anggota Pramuka Bandung yang merupakan siswa siswi tingkat SMP dan SMA kota Bandung yang telah berlatih untuk mensukseskan pengibaran bendera Asian Games.

“Kita doakan lancar semua. Kota Bandung akan bantu secara viralisasi, mungkin dukungan secara digital agar Asian Games ini sukses,” ungkap Ridwan selaku Kamabicab Kota Bandung yang sekaligus mengucapkan terimakasih kepada pramuka kota Bandung atas terselenggaranya pengibaran bendera Asian Games.

Sumber : Cipa/Benny K/ Scout.ID

Media Komunitas Pramuka Indonesia

Jl. Taman Pramuka No. 47 Bandung
Jawa Barat, Indonesia 40114

email: media@scout.id

QR Code Scout.ID

Copyright © 2017, Scout.ID.

To Top