Pusat Informasi Pramuka Kota Bandung mengundang penggiat pramuka untuk aktif dalam aktivasi #PramukaAgenBeritaBaik. Langkah awalnya, Kwarcab Kota Bandung akan menggelar Workshop Pemberitaan Kegiatan Kepramukaan yang akan dilaksanakan pada 2 September 2018 di Aula Taman Pramuka.

Workshop Pemberitaan Kegiatan Pramuka

Sabtu, 2 September 2018 di Taman Pramuka

Workshop akan dipandu oleh Kak Imas Kurniasih Andalan Media Kominfo Kwarcab Kota Bandung. Workshop akan diawali dengan pertama, diskusi Jurnalistik Kehumasan bersama Kak Tanny Rosyada. Kemudian dilanjutkan dengan materi Aspek Bahasa Berita Humas bersama Kak Nia Sapari. Andalan Hubungan Masyarakat Kwarcab Kota Bandung.

Di sesi kedua, praktik penulisan berita kegiatan pramuka dan panduan teknis publikasi melalui website dan media sosial yang akan dipandu oleh Kak Udex Mundzir dari Pusat Informasi Pramuka Kota Bandung.

Selain mengundang penggiat pramuka dari 30 kwarran se-Kota Bandung, Workshop terbuka untuk umum bagi yang tertarik dalam aktivitas pemberitaan kegiatan pramuka.

Pendaftaran peserta ditutup hingga Sabtu, 1 September 2018. Konfirmasi keikutsertaan melalui Whastapp 0811.224.0919 Cp. Kak Andri.